Sunday 5 October 2014

Foto Profil Facebook Tidak Bisa di Klik

Mungkin anda tidak ingin orang melihat foto profil facebook anda lebih dekat, karena apabila dilihat dari dekat mungkin tidak terlihat bagus, maka dari itu saya menyarankan kepada anda bagaimana caranya agar foto profil facebook kita tidak bisa diklik oleh teman facebook kita sendiri.

Perlu anda ketahui juga, bahwa ini hanya berlaku pada teman-teman atau orang yang ada difacebook, jika anda mengklik foto profil anda sendiri pastinya akan bisa, tetapi jika orang lain, siapapun itu tidak akan sama sekali bisa mengklik foto porfil anda. Penasaran?

Baiklah langsung saja kita menuju TKP bagaimana caranya agar bisa mengatur foto profilnya supaya tidak ada yang melihat dari dekat.

Foto Profil Facebook tidak bisa diklik

1. Masuk ke akun facebook anda
2. Jangan diberanda, silahkan anda masuk di profil anda
3.  Klik foto profile
 Foto Profil Facebook Tidak Bisa di Klik
Klik Perbarui Foto Profil
Foto Profil Facebook Tidak Bisa di Klik 1
Pilih Sunting
Foto Profil Facebook Tidak Bisa di Klik 2
Atur menjadi ' Hanya Saya'
Trik facebook
Selesai Menyunting
4. Selesai!

Bagaimana? apakah mudah Cara Agar Foto Profil Facebook Tidak Bisa di Klik ini? pastinya mudah sekali, bagi anda yang belum mencobanya, sebaiknya langsung praktek saja, lumayan bukan buat nambah-nambah pengetahuan tentang facebook.

Demikian tutorial saya kali ini, silahkan pantengin terus tutorial-tutorial facebook lainnya yang akan saya Update terus diblog ini, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment